Selasa, 31 Oktober 2017

0857-3213-4547 cara Bermain Bitcoin Untuk Pemula



0857-3213-4547 cara Bermain Bitcoin Untuk Pemula

Apa itu bitcoin? Sebelum anda mempelajari bagaimana cara bermain bitcoin untuk pemula maka kalian harus tahu apa itu bitcoin. Atau sebelum kalian berinvestasi di bitcoin (BTC/btc) maka anda harus tahu terlebih dahulu tentang bitcoin.

Singkatnya, bitcoin adalah mata uang digital yang bisa di dapatkan secara digital.
Di Indonesia ada web bitcoin yang sangat terpercaya hingga saat ini yaitu

Itulah penyedia bitcoin terpercaya selama ini di Indonesia.

Jika anda mendaftar di http://bit.ly/bitcoinsaya maka anda dapat membeli bitcoin melalui bank nasional, seperti Bri, BNI, BCA, CIMB niaga dan bank lainnya. Fee transfer pun sesuai dengan biaya transfer nasional. Misalnya saja saya menggunakan cimb niaga untuk transfer deposit ke vip bitcoin indonesia ini tanpa ada biaya sama sekali. Beda jika kita transfer uang keluar negeri biasanya biaya tranfernya saja mahal sekitar 90 ribu – 400 ribu per satu kali transfer. Besar bukan.

Maka dari itu daftar disini dahulu untuk menunjang kelancaran anda berbisnis bitcoin. http://bit.ly/bitcoinsaya
Alurnya jika sa gambarkan seperti ini.

  • 1.     Daftar dahulu ke http://bit.ly/bitcoinsaya
  • 2.    Verifikasi akun (baik email maupun foto diri)
  • 3.    Deposit melalui bank nasional
  • 4.    Jika sudah masuk maka akan tertera di bagian akun bitcoin anda
  • 5.    Kemudia jika akun sudah masuk maka anda bisa membeli btc atau bitcoin
  • 6.    Bitcoin ini bisa anda jual belikan atau tradingkan
  • 7.    Jika murah beli, jika mahal jual
  • 8.    Atau pilihan lainnya anda membeli coin yang sedang ico
  • 9.    Misal klik disini http://bit.ly/neweth masa iconya bulan november 2017. Cepetan daftar
  • 10. Kirim dah btc dari bitcoin.co.id ke http://bit.ly/neweth


Selesai. Anda bisa berinvesatasi di bitcoin. Hubungi 0857-3213-4547 jika ada pertanyaan yang butuh jawaban.

Sebenarnya coin yang beredar di dunia saat ini sangat buanyak sekali. Memang yang sedang hot adalah bitcoin. Sebab bitcoin telah melampaui batasnya. Di tahun 2013 bitcoin di hargai hanya 10 ribu saja. Saat ini bitcoin di harga 80 juta ruiah. Naiknya sungguh besar sekali. Makanya banyak orang mengejar coin lainnya ketika melihat keberhasilan bitcoin. Dahulu orang yang membeli banyak bitcoin dengan harga murah maka sekarang mereka menjadi orang kaya. Uangnya sudah milyaran. Anda sih terlambat.

Tapi jangan kuatir saat ini masih banyak coin coin baru yang di jual dalam masa ICO dimana pada saat ico coin di harga 1 dolar atau sepuluh ribu rupiah dan ketika selesai masa ico coin tersebut melonjak harganya menjadi 70 dolar atau sekitar 800 ribu. Lumayan besar jika dibandingkan dengan bitcoin.

Untuk anda yang ingin trading bitcoin maka anda harus punya banyak modal untuk saat ini. Minimal 90 juta rupiah. Anda bisa tradingkan bitcoin dengan keuntungan yang lumayan pergerakannya . sebulan kalau panda melihat situasi bisa untung sekitar 2 juta – 7 juta rupaih.
Saya sebagai penulis artikel ini juga ingi bertrading btc nanti. Sekarang kami fokus pada coin ico sebab menguntungkan bagi kami. Contohnya coin ico disini http://bit.ly/neweth

Atau disini:

pilih salah satu.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentu anda harus mengeluarkan modal. Tanpa modal keuntungan yang anda peroleh hanya sedikit. Kalian bisa mendapatkan bitcoin secara gratis tapi ya itu hasilnya sangat sedikit sekali, sangat sedikit sekali.

Jika kalianingin bermain bitcoin gratis silahkan bermain disini:

tapi saya sarankan tidak main gratisan karena capek mending main modal minimal modal sejuta anda bisa bermain coin ico . saya punya coin regal dulu belinya sejuta. Sekarang jadi 70 juta naik 70 kali lipat. Sangat besar bagi saya. Anda kalau mau beli regal kemahalan sekarang. Mending anda membeli

1.     Westercoin

2.    Ethconnect

mumpung masih murah murahnya segera diborong coinnya. Apakah nanti 2 coin ini bisa naik.

Selain bitcoin, kalian juga bisa bermain coin lainnya di web bitoinnya indonesia. Banyak sekali. Silahkan daftar dulu disini http://bit.ly/bitcoinsaya.

Lihat lihat coin apa yang ditawrkan di sana. Kalau sreg silahkan beli. Kalau gak sreg ya jangan beli. Cari coin yang pergerakannya bagus. Saya bermain di XRP (tapi jelek pergerakannya). Yang lumayan bisa disini XZC. Atau silahkan melihat coin lainnya.

Anda beneran mau main bermain di bitcoin?
Silahkan tentukan pilihan. Anda bisa berdiskusi dengan saya di 0857-3213-4547.

Apa lagi ya?

Berikut kekurangan dan kelebihan mata uang bitcoin yang sering disebut sebagai cryptocurrency

Kelebihan dan Kekurangan BitCoin
Seperti halnya mata uang yang lainnya bitcoin juga mempunyai kelebihan dan kekurangan. Adapun kelebihan dan kekurangannya sebagai berikut :

Kelebihan :

1. Keamanan

Dengan sistem keamanan kriptografi bitcoin sangat sulit untuk dipalsukan hal ini jelas berbanding terbalik dengan mata uang konvensional yang sangat mudah di palsukan.

Terlebih jumlah bitcoin yang telah tercipta dan transaksi yang dilakukan setiap hari akan tercatat di blockchain sehingga akan diketahui berapa jumlah bitcoin yang ada dan transaksi yang telah dilakukan.

Jadi BitCoin ini sangat aman untuk di gunakan.

2. Mudah di Gunakan

Mata uang digital yang satu ini sangat mudah di gunakan karena mata uang yang satu ini bersifat digital dan sudah di akui oleh dunia.

Jika mata uang konvensional membutuhkan rekening bank untuk melakukan transfer uang. Bitcoin hanya membutuhkan wallet atau dompet bitcoin yang dapat di buat dengan mudah dan tanpa persyaratan yang ribet seperti membuat rekening bank.

Kekurangan :

1. Tidak Stabil

Berbeda dengan mata uang konvensional yang nilainya di pengaruhi oleh faktor ekonomi politik dan sebagainya sehingga perubahan nilainya tidak begitu signifikan.

Namun mata uang digital ini sangat mudah berubah nilainya setiap hari karena nilai dari bitcoin ini dipengaruhi oleh faktor minat penggunanya jadi jika peminatnya banyak maka nilai atau harganya semakin tinggi namun jika peminatnya berkurang maka nilainya akan berkurang.

Dan ada juga kemungkinan bahwa bitcoin akan tidak ada harganya jika peminatnya sudah tidak ada. Namun hal ini mustahil terjadi.

2. Bitcoin bisa hilang rusak atau terhapus

Karena bitcoin adalah sebuah file maka bitcoin bisa dengan mudah hilang rusak atau terhapus jika terjadi masalah pada perangkat yang kita gunakan. Maka kemungkinan bitcoin akan hilang rusak atau terhapus bisa terjadi.

Yups benar di dunia jika itu buatan manusia maka ada 2 hal yang selalu bersanding tak terpisahkan yaitu kelebihan dan kekurangan. Setiap hal pasti ada kelebihan dan pasti ada kekurangan. 2 hal yang tak terpisahkan.

Oleh karena itu patuhilah orang yang mengantarkan anda mengenal bitcoin. Ikuti dan kemudian kembangkan. Pasti yang kalian dapatkan bisa lebih bagus. Hormati orang yang mengajarkan kalian.

cara bermain bitcoin.co.id, cara bermain bitcoin tanpa modal, cara bermain bitcoin gratis, cara bermain bitcoin di android, cara bermain bitcoin di iq option, cara bermain bitcoins, cara bermain bitcoinker, cara bermain bitcoin miner, cara bermain bitcoin 2017, cara bermain bitcoin kaskus, cara bermain bitcoin, cara bermain bitcoin wallet, cara bermain bitcoin luno, cara bermain bitcoin pemula, cara bermain bitcoin android, cara bermain bitcoin aliens, cara bermain bitcoin yang aman, cara main bitcoin di android, cara main bitcoin aliens, cara bermain bitcoin bagi pemula, cara bermain bitcoin billionaire, cara main bitcoin bagi pemula, cara bermain jual beli bitcoin, bagaimana cara bermain bitcoin, cara bermain bitcoin cash, cara main bitcoin.co.id, cara main bitcoin crush, cara main di bitcoin.co.id, cara cepat bermain bitcoin, cara bermain bitcoin di bitcoin.co.id, cara bermain bitcoin di iphone, cara bermain bitcoin di fleex, cara bermain bitcoin di telegram, cara bermain di bitcoin, cara bermain di bitcoin.co.id, cara mendapatkan bitcoin dengan bermain game, cara bermain bitcoin free, cara bermain bitcoin flapper, cara main free bitcoin, cara memainkan free bitcoin, cara bermain di free bitcoin, cara bermain game bitcoin, cara bermain bitcoin indonesia, cara bermain bitcoin mining, cara bermain moonbitcoin, cara main bitcoin mining, cara main moon bitcoin, cara main multiply bitcoin, cara mudah bermain bitcoin, cara main bitcoin malaysia, cara main bitcoin pemula, cara bermain bitcoin spinner, cara bermain bitcoin spot market, cara sukses bermain bitcoin, cara bermain trading bitcoin, cara main trading bitcoin, cara bermain bitcoin untuk pemula, cara main vip bitcoin, cara bermain di vip bitcoin, cara main bitcoin value, cara main bitcoin wallet, cara main bitcoin zebra, cara bermain bitcoin 2048, cara bermain bitcoin 2015, cara main bitcoin 2016.