Sabtu, 04 Februari 2017

UKM Pasuruan Belajar Membuat Halaman Page web yang Benar dan Tepat



UKM Pasuruan Belajar Membuat Halaman Page web yang Benar dan Tepat

FRESH DOMAIN umur 3 bulan
Niche: 
SEPUTAR DUNIA BISNIS (BULE)
Keyword: 
ABADI
Kompetisi: 
Sedang - Berat

Saya bukan master SEO atau Ahli bidang Onpage -Offpage, Tetapi saya hanya suka memperhatikan blog blog jagoan yang selalu duduk manis di page one dengan menganalisa cara menulis artikelnya serta bagaimana rangkaian internal link yang ada.

Lalu saya buat eksperimen dengan mengambil niche bisnis yang notebene persaingannya cukup berat namun saya yakin kapasitas pencariannya cukup tinggi.

Jumlah artikel kurang dari 30 biji dengan panjang rata rata kurang dari 2.500 kata.

Yang saya lakukan adalah 
membentuk internal link yang baik kemudian bulan kedua baru saya suntik hanya 4 BACKLINK saja dari blog gratisan (blogspot, wordpres, tumblr) tapi sudah lumayan tuwir (umur 5 tahun).

Seperti ini penampakannya:

Garis hijau adalah struktur internal link yang menurut saya baik   sedangkan garis biru adalah arah backlink.

Sebenarnya malu dengan master backlink yang sudah kondang di forum tercinta ini karena mereka tentunya lebih PRO dalam membuat tutorial. Namun hanya inilah yang dapat saya berikan barangkali bisa menjadi sedikit pertimbangan.

Entah ini karena nasib sedang beruntung atau memang sudah jalannya

Dan untuk earning adsense ALHAMDULILLAH sangat memuaskan... UKM pasuruan